Breaking News

Tokoh Muda Jawa-Bengkulu Kecam Aksi Zionis Israel Kecam

Realitapost.com, Bengkulu - Kebiadaban pasukan Israel terhadap rakyat tak berdosa di Palestina selama Ramadhan hingga Lebaran Idul Fitri 1442 H tidak bisa di tolerir lagi. 

Bahkan aksi brutal tentara Israel menghujani rudal dan serangan udara ke kota jalur Gaza Palestina sudah diluar batas dan patut dihentikan karena korban jiwa terus bertambah setiap harinya.

Tokoh muda Jawa- Bengkulu Rahmat menyerukan kepada semua organisasi masyarakat (ormas) dan Mahasiswa bergerak untuk menggelar aksi mengutuk dan mengecam aksi biadab zionis Israel terhadap rakyat Palestina.

"Kita minta mahasiswa dan ormas bergerak kompak serukan protes atas tindakan keji zionis Israel terhadap rakyat Palestina yang sejak Ramadhan hingga lebaran tak bisa melaksanakan ibadah dan berlebaran diserang dengan rudal dan tembakkan terus," serunya.

Mantan Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Utara ini juga mendesak agar masyarakat Bengkulu ikut mendoakan arwah rakyat Palestina yang telah wafat akibat serangan biadab Tentara Israel ke rumah dan pemukiman warga. 

"Kita doakan dan bila perlu gelar shalat ghaib untuk jenazah tak berdosa rakyat Palestina yang meninggal akibat serangan keji bala tentara Israel ke jalur Gaza," ajaknya.

Sementara itu, aksi penghentian serangan senjata brutal oleh tentara Israel ke permukiman Palestina terus terjadi. Bahkan di negara adidaya Amerika serikat ribuan rakyat AS turun kejalan menggelar aksi protes menyerukan penghentian serangan Israel ke negara Palestina.(red)

Tidak ada komentar