Breaking News

Rakerprov KONI Bengkulu Diundur Setelah Lebaran

Realitapost.com, Bengkulu - Perihal Pelaksanaan Rakerprov KONI Bengkulu yang segera dilaksanakan, Plt Ketua Umum KONI Bengkulu Sanuludin  membuat surat untuk KONI Pusat dengan nomor 26/PLT-BKL/IV/2021.   

Menurut Sanul, pelaksanaan Rakerprov itu sesuai dengan AD dan ART KONI khususnya pada ART pasal 37 Ayat (4) butir (b) yaitu pemberitahuan kepada seluruh anggota secara tertulis sekurang-kurangnya 14 (empat belas) hari dan bahan-bahan disampaikan sekurang-kurangnya 7 (tujuh) hari sebelum pelaksanaan

"Pelaksanaan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI Bengkulu tahun 2021 dipandang sangat penting dan strategis khususnya dalam rangka menghadapi PON XX/2021 yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021," ujar Sanuludin.

Pertimbangan tersebut, lanjut Sanul, untuk tertib administrasi organisasi.

"Untuk dapat dicapai hasil yang optimal Rakerprof KONI Bengkulu dapat dilaksanakan dengan mekanisme yang diatur dalam AD dan ART KONI," lanjut Sanul.

Dengan surat tersebut, menurut Sanul, KONI provinsi Bengkulu meminta jadwal ke KONI pusat bahwa pelaksanaan Rakerprov itu pada tanggal 5 Mei 2021.

"Ya, KONI pusat sudah siap jika Rakerprov itu dilaksanakan pada tanggal yang kita usulkan, namun karena aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, maka Rakerprov itu ditunda," tambah Sanul.

Sanul juga menjelaskan bahwa kepastian mundurnya itu habis lebaran antara tgl 19 dan 20 Mei 2021.

"Selanjutnya nanti akan minta izin ke gugus tugas dan kepolisian jika belum di izinkan untuk of-line, maka akan dilakukan secara on-line melalui daring virtual meeting," pungkas Sanul.(red)

Tidak ada komentar