Breaking News

Sempat Diremehkan, Maha Karya Lamborghini Milik Tukang Las Krui Memang Butuh Waktu Dan Kesabaran


Realitapost.com, Pesisir Barat -
Bagi sebagian orang bila melihat seseorang membuat sebuah karya yang tidak lazim untuk diwujudkan kerap mendapatkan cemoohan. Bahkan tidak sedikit yang bilang orang kurang kerjaan, atau orang aneh bahkan disebut orang gila.

Setidaknya itulah yang kini tengah ditekuni dan dijalani salah satu tukang las sederhana yang akrab disapa Wib asal Krui Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung beralamat di Jalan Lintas Kesuma Raya.

Kepada wartawan dia menceritakan asal mula menyulap mobil sedan kesayangannya jenis Honda Accord 2.000 cc menjadi mobil Lamborghini jenis Sian sejak tahun 2019 silam didasari ingin coba-coba dan belajar secara otodidak. Alhasil, kini progres penyelesaian mobil impiannya tersebut sukses dan telah mencapai 50 persen. Dengan modal seadanya dan bahan baku serta alat secara manual, dia tetap sabar mengerjakan modifikasi mobil tersebut secara bertahap.

Secara khusus dia mengaku tidak memiliki target dalam proses penyelesaian modifikasi mobilnya tersebut. Karena keterbatasan dana yang ada namun menjadi tantangan tersendiri. Dia juga tak menampik bahwa sempat ada salah satu warga yang mencibir maha karyanya dan melontarkan bully-an kepadanya.

"Alah paling nanti bakal ditimbang kiloan jadi barang rongsokan karena kelamaan," ujar orang tersebut kepada dia namun justru itu menjadi penyemangat untuk bertekad mewujudkan impiannya tersebut.

Meski kondisi mobil modifikasinya baru jadi 50 persen namun tercatat sudah puluha turis mancanegara yang sudah berswafoto atau Selfi dengan mobilnya ini. Bahkan ada juga wartawan yang pernah meliput maha karyanya ini.

Kini dia sudah bertekad dan tetap semangat yakin siap menyelesaikan mobil modifikasi Lamborghini meski butuh waktu karena dilakukan secara bertahap khsusnya bagian interior dalam mobil yang harus dibuat mewah layaknya Lamborghini Sian.(damar)

Tidak ada komentar