Breaking News

Wagub Safari Ramadhan Di Masjid "Miring" Bengkulu Tengah

Realitapost.com, Bengkulu - Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah bersama pejabat Kepala OPD di lingkungan Pemda Provinsi kembali melanjutkan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan tepatnya di Kabupaten Bengkulu Tengah pada kamis malam (6/5/2021).

Rombongan Wakil Gubernur Bengkulu ini tiba di Masjid Al Munawarah Desa Talang Empat dan langsung disambut Perwakilan pejabat tinggi Pemda Bengkulu Tengah, Pengurus Masjid, tokoh masyarakat dan puluhan jamaah salat isya dan tarawih.

Dalam kesempatan itu Wakil Gubernur  Rosjonsyah sekaligus mantan Bupati Lebong 2 periode ini mengaku terkesan dengan antusias semangat religi para jemaah masjid Al Munawarah mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. 

Selain memberikan sambutan singkat padat dan jelas kepada para jemaah. Wagub juga bukan datang sembarang datang. Tapi datang langsung ikut memberikan bantuan uang tunai Rp 50 juta kepada pengurus Masjid guna perbaikan lantai yang sudah dalam kondisi miring.

Bantuan lain yang juga diberikan Pemprov Bengkulu berupa honor guru ngaji sebesar Rp 75 juta yang kesemuanya bersumber dari Baznas Provinsi Bengkulu.

Ia berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat sekaligus menambah semangat relegius para jemaah masjid Al Munawarah Bengkulu Tengah. Apalagi Rosjonsyah mengaku punya cerita dan sejarah semasa dia pernah menjadi PNS guru olahraga di Bengkulu Tengah. Sehingga baginya Bengkulu Tengah sangat tidak asing lagi dimatanya.(tim)

Tidak ada komentar