Breaking News

Alhamdulillah, Malam Amal Palestina Terkumpul Rp 33 Juta

Realitapost.com, Bengkulu - Dalam Rangka Peduli sesama, Organisasi Masyarakat (Ormas) Bengkulu Peduli, Hari ini Senin (21/6) menggelar amal kemanusiaan untuk Palestina. Acara digelar di Salah satu Hotel di Kota Bengkulu.

Acara  ini langsung dihadiri oleh Gubernur DR H Rohidin Mersyah yang diwakili Dinas kependidikan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat, dan Ketua HIPMI.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat menyampaikan kalau bapak gubernur Dr H Rohidin Mersyah tidak dapat hadir dikarenakan mendapatkan panggilan yang mungkin tidak dapat diwakilkan

"Yang seharus nya hadir ditengah-tengah kita bapak gubernur DR H Rohidin Mersyah,tetapi beliu mendapat panggilan yang mungkin tidak dapat diwakilkan, "ujarnya.

Lanjut, Eri Yulian Hidayat juga berterimakasih kepada Organisasi masyarakat (Ormas) telah menggelar amal kemanusiaan untuk Palestina.

" Terimakasih untuk persatuan Organisasi Masyarakat (Ormas) Bengkulu peduli telah menggelar amal kemanusiaan untuk Palestina, yang dimana telah mengingatkankan kita, kalau dulu di Bengkulu ini kita juga pernah merasakan bagaimana rasanya hidup didalam tenda, mari bersama-sama kita membantu saudara kita yang ada di Palestina yang saat ini di landa kesulitan tidak perduli berapa nominal nya, tidak perduli bentuk barang nya, mari kita bantu saudara kita, "tuturnya.

Acara ini juga ditutup dengan pelelangan lukisan-lukisan pahlawan Nasional Indonesia karya tangan seniman provinsi Bengkulu dengan Total Hasil Lelang 33 Juta Rupiah.

 

1. Ketua HIPMI : 5 Juta Melelang Lukisan Bung Karno

2. Kadis PUPR Provinsi Bengkulu : 10 Juta Melelang Lukisan Ibu Fatmawati

3. Kadis Pendidikan Provinsi Bengkulu : 5 Juta Melelang Lukisan menabuh Dil

4. CEO Macan Salak : 2 Juta Melelang Lukisan Bunga Mawar Putih 

5. Bung Yuan RS : 5 Juta Melelang Lukisan Kaligrafi

6. Kepala BPKP : 2 Juta Melelang Lukisan Air Terjun Rafflesia

7. Asisten 1 Kaur : 2 Juta Melelang Lukisan Bung Karno 

Dan Masih banyak Lukisan Lain yang Ikut juga di lelang.

Tidak ada komentar