Breaking News

Raharjo Sudiro Dikabarkan Segera Dilantik Jadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

Realitapost.com, Bengkulu - Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Provinsi Bengkulu dikabarkan telah mengajukan nama pergantian antar waktu (PAW) Imron Rosyadi  kepada Raharjo Sudiro atau yang akrab disapa Jojo ke pengurus DPP Golkar. Bahkan menariknya proses PAW Raharjo Sudiro bakal digelar bulan depan.

Ketua DPD Golkar Rohidin Mersyah melalui Ketua Harian Asnawi A Lamat saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya terkait kabar tersebut menjelaskan pihaknya memang saat ini telah memproses usulan nama calon PAW Imron Rosyadi kepada pengurus DPP Golkar.

Hanya saja terkait kabar bulan dijadwalkan Paripurna PAW, dia dengan tegas menyatakan belum ada kepastian soal hal tersebut karena proses usulan masih berjalan sehingga waktunya belum tahu kapan terlaksana.

"Belum karena usulanya masih dalam proses ke DPP Golkar. Yang jelas kita belum tahu kapan waktunya yang jelas usulannya sudah kita jalankan," ungkap Asnawi yang juga sebagai Ketua PMI Provinsi Bengkulu.

Sementara untuk diketahui, dari hasil rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pileg 2019 yang terdapat dalam model DC1-DPRD Provinsi Bengkulu, Partai Golkar dengan nomor urut 4, di Daerah Pemilihan II terdapat 8 caleg, dan mengantongi total sebanyak 31.331 suara.

Perolehan suara dimaksud, Imron Rosyadi sebanyak 14.725 suara, Raharjo Sudiro 4.083 suara, Sunandar 2.541 suara, Malniarti 2.189 suara, Eka Septo 1.433 suara, Eva Eliyani 910 suara, Juwita 415 suara, dan Suliyanto 264 suara.(gol)


Tidak ada komentar