Breaking News

Herimanto-Baidari For Walikota Bengkulu..!

Realitapost.com, Bengkulu - Meski dianggap terlalu dini namun aroma peta persaingan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024 kian menarik untuk diperbincangkan publik.

Apalagi Pemilu serentak 2024 nanti akan menghadirkan banyak cerita dan kisah para aktor politik Kota Bengkulu dimulai dari

wajah baru anggota DPRD Kota yang akan terpilih. Komposisi itu kemudian akan menjadi tolak ukur setiap parpol dalam mengusung atau tidaknya bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

Salah satunya PAN Kota Bengkulu, Herimanto saat diminta tanggapannya terkait peta Pilwakot. Ia mengaku soal hal tersebut akan mengikuti intruksi Ketua Umum dan Ketua DPW Provinsi. Bahkan untuk Kota Bengkulu PAN siap akan dibirukan.

"Apa yang menjadi intruksi Ketum dan DPW akan kami ikuti. Karena kader PAN ini banyak yang layak diusung menjadi Walikota Bengkulu. Jadi kami patuhi intruksi Ketum dan DPW," jelasnya.

Sementara itu, politisi Nasdem Baidari Citra Dewi saat disinggung soal wacana bakal maju Pilwakot 2024 mendatang mengaku siap jika diusung dan didukung partai. 

Hanya saja, untuk saat ini dia belum mau terlalu jauh berspekulasi soal Pilwakot karena keputusan yang bisa terlihat tahun 2023 mendatang."Yang jelas target Nasdem akan merebut kembali kursi pucuk pimpinan legislatif sebagaimana pernah dirasakan periode sebelumnya," ujarnya.(gol)

Tidak ada komentar