Breaking News

Jadi Bahan Olokan, Warga Pasar Baru Ini Sukses Temukan 6 Manfaat Limbah Sampah Rumahan


Realitapost.com, Bengkulu -
Di Bengkulu Eco Enzyim mungkin jadi olok-olokkan bagi orang yang tak paham. Namun di Provinsi lain Eco Enzyim sudah diproduksi secara besar-besaran dengan suport Pemerintah setempat.

Hal itu tak lepas dari banyaknya manfaat dengan pengolahan eco enzyim mampu mengurangi volume sampah dan eco enzyim bisa berguna sebagai penjernih sungai/waduk/sumur dari pencemaran, menetralkan udara yang penuh polusi, menjadi pembersih udara dari virus corona dll.



"Saya sudah lama mengolahnya dan sudah membuktikan manfaatnya. Eco enzim dihasilkan dari olahan limbah sampah rumah tangga dan tidak perlu modal," ujar Elvi yang juga sebagai penulis buku literasi anak skala Nasional yang berdomisili di Kelurahan Pasar Baru RT 5 Bengkulu.

1, Air sumur saya aromanya agak kurang enak, lalu saya siram eco Enzyim 1,5 Liter. langsung terjadi perubahan, aroma yg kurang enak hilang, air sumur terasa segar.

2. Saat Ramadhan kemaren saya SARIAWAN, lalu saya kumur2 Dengan Eco Enzyim, Sariawanpun Hilang.

3. Saat membersihkan lahan belakang, kaki saya kena kaca atau seng (luka) saya siram Eco Enzyim, lukapun kering.

4. Kucing saya matanya selalu mengeluarkan kotoran dan berair, lalu saya basahi kain saya lap dan usap pakai Eco Enzyim dan sembuh.

5. Tanaman sawi saya walau hanya ditanam di Kantong Asoy tetap subur dengan di semprot eco Enzyim.

6. Sebagai Handsanitizer, pengganti Molto, mama lemon, Super Pel dll yang pasti sehat, aman dan tidak menyisakan zat kimia berbahaya.(red)

Tidak ada komentar