Breaking News

Ketua DPD Golkar Kota Sambangi Sekretariat Bengkulu Peduli

Realitapost.com, Bengkulu - Setelah terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu. Mantan Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda, langsung melakukan kunjungan ke berbagai elemen sebagai langkah menjalin silaturahmi.

Salah satunya, Sekretariat Bengkulu Peduli menjadi lokasi kunjungannya dalam rangka memberikan dukungan moril terhadap kegiatan malam amal Peduli Palestina yang akan dilaksanakan.

Rombongan Bu Linda pun langsung disambut hangat seluruh pengurus DPP Bengkulu Peduli dan berdiskusi santai seputar perkembangan kegiatan malam amal, Rabu (16/06/2021).

Ketua DPP Bengkulu Peduli Fajri Anshori kepada wartawan mengapresiasi kunjungan rombongan Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu Patriana Sosialinda yang mampu mempererat tali silaturahmi dan saling bertukar pikiran.

"Kami terima kasih karena kami pun tak menyadarinya ada kunjungan beliau. Pengurus pun menjadi semangat dan menjadi suntikan moril teman-teman pengurus Bengkulu Peduli," paparnya.

Ia menjelaskan, bahwa Bengkulu Peduli kini tengah mempersiapkan kegiatan malam amal Peduli Palestina atas tragedi kemanusiaan akibat perang dengan Israel yang menelan banyak korban jiwa dan kerusakan ratusan bangunan.

"Untuk itu kita mengingatkan kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan malam amal peduli Palestina bisa datang tanggal 21 Juni 2021 yang dipusatkan Hotel Grage Horizon," jelasnya.(red)

Tidak ada komentar