Breaking News

Ketum HIPMI Antarkan Dian Marfani Ambil Formulir Calon Ketua PWI Bengkulu

Realitapost.com, Bengkulu - Selasa siang (22 Juni 2021) Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu bersama awak media online mendampingi bakal calon Ketua PWI Bengkulu Dian Marfani, S.I.Kom untuk mengambil formulir pendaftaran.

Rombongan pimpinan Media online Realitapost.com ini langsung disambut dan diterima panitia penjaringan Calon Ketua PWI Bengkulu bersama pengurus PWI Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, calon Ketua PWI Bengkulu Dian Marfani yang akrab disapa Damar mengaku siap setulus hati untuk ikut dalam bursa pemilihan Ketua PWI Provinsi Bengkulu periode 2021-2026.

Sesuai dengan jadwal dan tahapan pemilihan bahwa batas waktu pendaftaran berakhir ada Jumat (25 Juni 2021). Dengan demikian ia mengaku siap menyerahkan berkas persyaratan yang telah ditentukan panitia.

"Insyallah dengan restu dan dukungan semua teman-teman jurnalis Bengkulu dan terkhusus Ketua HIPMI Bengkulu maka saya mengucapkan bismillah, siap mencalonkan diri," ujarnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Provinsi Bengkulu Undang Sumbaga, merestui niatan Pimpinan Media Realitapost.com untuk ikut dalam bursa pencalonan Ketua PWI Provinsi Bengkulu.

"Saya yakin dengan niat baik bg Damar untuk maju sebagai calon Ketua PWI Bengkulu maka kami mendoakan agar berjalan lancar dan sampai pada tahapan proses pemilihan," tuturnya.(red)

Tidak ada komentar