Breaking News

Miris, Dikuasai Bimex Kini Kadin Bengkulu Pindah Kantor Eks Ruko Galeri Batik



Realitapost.com, Bengkulu - Setelah nyaman menempati Sekretariat Kadin Bengkulu di Jalan Anggut Sukarno Hatta kini terhitung sejak Rabu (9/6/2021) Sekretariat Kantor Kadin Provinsi Bengkulu resmi pindah di jalan S. Parman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Direktur Bimex, Frentindo kala dihubungi via WA membenarkan adanya surat perintah pengosongan kantor Sekretariat Kadin Bengkulu karena lahan tersebut merupakan aset milik PD Bimex.

"Ya memang kita sudah lama sampaikan. Soal suratnya silakan tanya staf saya saja karena saya lagi ada kegiatan lain," ungkap mantan pengurus Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Kasatpol PP Provinsi Bengkulu Murlin saat ditanya soal adanya surat permintaan pengosongan Kantor Kantor Kadin Provinsi Bengkulu dari pihak PD Bimex. Dia mengaku belum tahu pasti dan akan meminta Staf nya untuk mengecek surat tersebut.

Sementara itu, Ketua Kamar Dagang Industri Indonesian (Kadin) Provinsi Bengkulu, Ferizal saat dikonfirmasi menyatakan bahwa terhitung mulai Rabu (9/6/2022) sudah berkantor di ruko Jalan S Parman samping eks toko galeri batik Lamentik Kota Bengkulu.

Dengan demikian maka Pengurus Kadin Provinsi Bengkulu resmi melaksanakan kegiatan keorganisasian di Sekretariat baru dan kantor lama kini sudah diambil ih BUMD Bimex Bengkulu.(gol)

Tidak ada komentar