Breaking News

Munas Diundur, Kadin Bengkulu Bakal RDPL Ulang

Realitapost.com, Bengkulu - Munas Kadin Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Juni 2021 setelah sebelumnya dijadwalkan awal bulan Juni.

Ketua umum kadin provinsi Bengkulu, Ferizal, menyampaikan bahwa, semua arahan dari Kadin Indonesia sudah dilaksanakan, termasuk untuk mengutus peserta dan peninjau.

"Kita sudah melaksanakan RDPL (Rapat Dewan Pengurus Lengkap) dan di dalam rapat diputuskan dan  menyerahkan sepenuhnya kepada Ketum untuk memutuskan hal tersebut, jadi tinggal kita nunggu undangan nya saja," ungkap Ferizal dalam pesan WA-nya.

Lanjut Ferizal, ada beberapa Peserta dan Peninjau dari Kadin Provinsi yang akan mengikuti Munas Kadin.

"1. Ketua Umum Dewan Pengurus Kadin Provinsi (1 orang) sebagai Peserta Penuh

2. Utusan Anggota Provinsi yang dipilih dalam Rapat Dewan Pengurus Lengkap Kadin Provinsi (2 orang) sebagai Peserta Penuh

3. Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Provinsi (1 orang) - sebagai Peserta

Utusan Anggota Provinsi dengan mandat dari Dewan Pengurus Kadin Provinsi (1 orang) sebagai Peninjau," tambah Ferizal.

Sementara itu Wakil Ketua Umum OKK Kadin Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, mengatakan, akan ada rapat lanjutan, untuk menunjuk siapa yang akan dikirim ke Munas Kadin.

"Karena Munas diundur, yang semula dari tanggal 2 - 4 Juni, ke 29-30 Juni 2021, maka akan diadakan Rapat kerja kembali sebelum berangkat, untuk persiapan menuju Munas, dan menentukan peserta yang akan berangkat Munas," jelas Tantawi. Senin, 7 Juni 2021.

Tidak ada komentar