Breaking News

Patriana Sosialinda For Walikota 2024


Realitapost.com, Bengkulu -
Sosok Patriana Sosialinda yang sempat menjabat sebagai Wakil Walikota Bengkulu adalah tokoh yang sangat berpengaruh. Sehingga wajar, bila banyak keinginan masyarakat Kota khususnya kader dan pengurus serta sayap partai agar Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu terpilih secara aklamasi dapat maju Pilwakot 2024 mendatang.

Koordinator BSN DPD Golkar Kota Bengkulu, Fajri AN, saat dikonfirmasi mengaku siap mengantarkan maju mulus dalam bursa Pilwakot dari partai Golkar Kota Bengkulu.


"Hari ini sudah jelas bahwa terpilihnya ibu Patriana Sosialinda sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu secara aklamasi menunjukkan sinyal kesolidan pengurus untuk siap mengusung beliau maju dalam Pilwakot," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Bengukulu, Patriana Sosialinda usai terpilih secara aklamasi menejalaskan siap mengemban amanah maju Pilwakot 2024 bila diberikan restu oleh petinggi partai Golkar.

"Insyallah kita siap jika itu diminta. Hanya saja kita tentu akan mempersiapkan diri bagaimana menyongsong Pemilu serentak 2024 baik, Pileg, Piplres, dan Pilkada mampu menjadi partai pemenang," tegasnya.

Ia menyakini bahwa tugas besar pengurus DPD Golkar Kota Bengkulu kabinet Patriana Sosialinda adalah bagaimana memenuhi target perolehan kursi di DPRD Kota Bengukulu minimal 7 kursi. Sehingga bila itu tercapai maka bukan sebuah keniscayaan Golkar siap mengusung calon sendiri maju sebagai kandidat kuat.

"Di dalam internal partai, siapa pun berpeluang diusung. Namun kita tetap mengacu pada hasil survey internal partai terkait kans masing-masing kandidat yang akan diusung," jelasnya.(gol)

Tidak ada komentar