Breaking News

Pelajar SMP Mukomuko Ditemukan Tewas

Realitapost.com, Mukomuko – Seorang Pelajar Sekolah menengah pertama ( SMP) Tewas tengelam disungai Air Dikit Tepatnya di Kuari Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko Minggu (20/06/2021) pukul 13.00 WIB.

Korban bermain mandi bersama lima teman sebayanya. Saat isinden itu terjadi, teman korban sempat menolong tapi gagal.

Peristiwa itu menimpa  Dawam Arahim Sadewa (16)  warga Desa Marga Mukti, Kecamatan Penarik, Kabupten Mukomuko.

Korban ditemukan sudah keadaan  meninggal dunia, Jenazah korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian diketahui tengelam ketika mandi bersama lima teman sebayanya.

Keterangan yang berhasil dihimpun dari warga setempat, korban saat bermain mandi bersama lima temannya dan korban dibawa arus,kemudian Saodara  Adrian sempat berusaha menarik tangan korban namun tetap lepas dan akhirnya Korban tengelam.

Rekan rekan korban mintak pertolongan kepada warga setempat, berselang satu jam masyarakat dan anggota Polsek Penarik datang dan mintak bantuan yang bisa menyelam untuk menemukan korban.

Kemudian datang saodara Didin dan kawan kawan melakukan  penyelaman untuk untuk mencari korban diseputar dimana korban tenggelam.

Pada pukul 15.00 WIB korban ditemukan dan anggota Polsek dan masyarakat langsung membawa korban ke pukesmas penarik, alahsil korban tidak bisa diselamatkan akhirnya korban meninggal dunia.

Dari hasil olah TKP dan visum luar yang dilakukan Polsek Penarik korban dipastikan tewas akibat tidak bisa berenang dan akhirnya tengelam. Jasadnya juga dievakuasi warga. Dan saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,ungkap Kapolsek Penarik Iptu, M.Tri Qadlaya, SH (BD).

Tidak ada komentar