Breaking News

Pengosongan Kantor Sekretariat Kadin Bengkulu Dinilai Wajar Oleh DPRD

Realitapost.com, Bengkulu - Pengosongan Kantor Sekretariat Kadin Bengkulu pada Selasa (8 Juni 2021) silam oleh PD Bimex sesuai surat yang sudah dilayangkan mendapat tanggapan dari kalangan DPRD Provinsi Bengkulu.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Exeler saat dimintai tanggapan terkait langkah pengosongan itu langsung diapresiasi politisi PAN Bengkulu. 

Karena langkah itu sudah tepat lantaran Kadin sebagai organisasi yang diisi kalangan pengusaha harusnya mampu mandiri memiliki Sekretariat.

"Sebab kalau mereka dikasih fasilitas aset milik Pemerintah maka tidak adil bagi Organisasi lain. Kalau pemakaian aset sebatas pinjam pakai sementara itu boleh tapi kalau untuk selamanya jelas tidak ideal sebagai organisasi para pengusaha," cetusnya.

Ia berharap kejadian ini dapat menjadi motivasi bagi pengurus Kadin Bengkulu untuk berfikir dan bekerja memiliki Sekretariat secara mandiri.

Menariknya, Wakil Kadin Bengkulu yang juga anggota DPRD Provinsi Tantawi Dali saat dikonfirmasi masih via WA tidak merespon dan hanya membaca pesan singkat wartawan. 

Bahkan beberapa waktu silam beredar berita video di salah satu media online, Tantawi didamping Ketua Kadin Bengkulu memberikan keterangan pers terkait nasib organisasi Kadin yang diklaimnya tidak pernah dilibatkan Pemda Provinsi.(gol)

Tidak ada komentar