Breaking News

Pesan Danrem 041 Bebas Dari Covid19

Realitapost.com, Bengkulu - Jumat pagi 18 Juni 2002 1 jajaran korem 041 garuda emas Bengkulu menggelar kegiatan kopi morning dan olahraga bersama awak media yang dipusatkan di lapangan sport center Bengkulu

Dalam sambutannya komandan korem 041 Gamas Bengkulu Brigjen Yanuar Adil mengapresiasi kegiatan kopi morning bersama awak media sebagai sarana sinergitas sekaligus memperkuat tali silaturahmi antara TNI dan media.

Ia juga menilai bahwa hubungan media dan TNI saling membutuhkan satu sama lain. Jika wartawan membutuhkan informasi maka TNI juga membutuhkan sarana media dan wartawan untuk melakukan sosialisasi berbagai kegiatan yang ada di tubuh TNI.

Selain kegiatan kopi morning, jajaran korem 041 Gamas juga menggelar kegiatan TMMD, Penerimaan anggota TNI dan donor darah yang melibatkan semua elemen yang bertujuan untuk membantu masyarakat Bengkulu.

Danrem juga berpesan kepada masyarakat ditengah wabah Covid19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Sementara itu salah satu pimpinan media cetak harian Radar Bengkulu Syahbandar mengaku kegiatan ini sangat bagus dalam menjalin silaturahmi antara awak media dan TNI yang merupakan bagian dari Pemerintah pusat.

Apalagi dia menilai selama ini wartawan atau media tidak sulit mendapatkan informasi dari jajaran pejabat TNI khususnya di KOREM 041 Gamas. 

Selain itu dia berharap besar ada Danrem Bengkulu yang bisa menjadi Panglima TNI. Karena selama ini panglima TNI banyak berasal daerah lain. Apalagi pangkat Danrem Bengkulu kini sudah Brigjen dan tinggal mengejar satu tingkat lagi untuk menjadi Jendral sebagai syarat untuk menjadi Panglima.

Pernyataan serupa juga dilontarkan salah satu wartawan online Bengkulu, Dedi HP yang mengaku kegiatan coffe morning Danrem bersama awak media sangat baik selain memperkuat tali silaturahmi sekaligus menjaga soliditas media bersama TNI.(gol)

Tidak ada komentar