Breaking News

Wagub Rosjonsyah Dan Pejabat Kota Hadiri Syukuran HUT POMAD Ke 75

Realitapost.com, Bengkulu - Wakil Gubernur Rosjonsyah tampak hadir dalam acara Syukuran peringatan HUT Ke 75 Polisi Meliter Angkatan Darat (POMAD). Selain itu turut juga hadir Asisten I Walikota Bengkulu Hilman Fuadi, Anggota DPRD Kota Bengkulu Harimanto, Baidari Citra Dewi, Ketua HIPMI Provinsi Bengkulu Undang Sumbaga

Sebelumnya, Jajaran Denpom II/I Bengkulu menggelar kegiatan apel gelar pasukan yang langsung dipimpin Letkol CPM Pandi Rahana Simbolon, dipusatkan di halaman markas besar Denpom, Selasa pagi 22 Juni 2021. Usai menggelar apel gelar pasukan, pria kelahiran Sumatera Utara, menyampaikan pesan Komandan Puspomad, Letnan Jenderal TNI W. Sukotjo, M.Sc.

Dalam peringatan HUT Pomad ke 75 tahun 2021 telah mencanangkan program tahun Polisi Militer TNI Angkatan Darat, yang dimulai pada 1 Juni 2021 sampai dengan 31 Mei 2022. 

Selama rentang waktu satu tahun tersebut, komandan mengharapkan agar seluruh prajurit Polisi Militer TNI Angkatan Darat

berbuat serta berkarya dengan mengisi hal-hal positif dan inovatif, munculkan ide-ide kreatif yang dapat mengangkat dan mengharumkan nama Polisi Militer TNI Angkatan Darat. 

Danpuspomad mengucapkan terima kasih yang tulus dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap Prajurit dan PNS Pomad beserta keluarga dimanapun bertugas dan berada, dengan harapan agar kita senantiasa diberi kekuatan

untuk dapat mempertahankan semangat dan kinerja terbaik kita, demi kejayaan Corps Polisi Militer TNI AD, TNI, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sangat kita yang Cintai ini.

Tidak ada komentar