Breaking News

Kasrem Dan PJU Korem 041/Gamas Berikan Surprise

Realitapost.com, Bengkulu - Kasrem Kolonel Arh M.F.R. Nasution dan Pejabat Utama (PJU) Korem 041/Gamas menyambangi kediaman Wakapolda Bengkulu Brigjen Polisi Hari Prasodjo, S.H, M.H secara mendadak, untuk memberikan Surprise ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-75. Bertempat di Jalan Bakti Husada, Lingkar Barat Kota Bengkulu, Kamis (1/7/2021). 

Surprise ucapan Bhayangkara ke-75 dilakukan pada pagi hari sekira pukul 06.00 Wib dan dipimpin langsung oleh Kasrem 041/Gamas dengan di iringi lagu Mars Bhayangkara dan membawa Kue Ulang Tahun yang bertuliskan " Dirgahayu Bhayangkara ke-75". 

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem 041/Gamas mengucapkan dirgahayu HUT Bhayangkara ke-75 kepada Wakapolda Bengkulu Brigjen Polisi Hari Prasodjo, S.H, M.H beserta Anggota. “ Semoga Kedepan Polri semakin Profesionalisme, Modern dan terpercaya serta di cintai Masyarakat,” ujar Kasrem. 

Sementara itu Wakapolda Bengkulu Brigjen Polisi Hari Prasodjo, S.H, M.H mengucapkan terimakasih khususnya kepada Korem 041/Gamas atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang selama ini sudah berjalan sangat baik,” dan berharap sinergitas TNI dan Polri senantiasa terjalin Khususnya Polda Bengkulu dan Korem 041/Gamas. Ungkapnya.(red)

Tidak ada komentar