Breaking News

Ade Kusmanto : 4 Napi Kabur di Lapas Bentiring Tidak Benar

Realitapost.com, Bengkulu - Beredar luasnya informasi yang menyebutkan ada 4 Napi yang kabur dari Lapas Kelas 2A Bentiring Kota Bengkulu dari media online lokal yang terverifikasi dewan pers langsung mendapat bantahan tegas dari pihak Lapas Bentiring.

Kalapas Benting Ade Kusmanto dengan tegas membantah adanya pelarian di lapas bentiring, berita itu tidak benar. Sebaiknya check dan recheck dan konfirmasi terus turun ke lapangan  sebelum media memuat berita apapun, sehingga diharapkan berita yang disampaikan kepada masyarakat benar

"Ia meminta kepada wartawan atau pihak medianya harus benar-benar profesional dalam membuat atau menyebarkan informasi. Kan bisa konfirmasi dengan pihak yang bersangkutan dan bila perlu datang ke lokasi biar jelas. Dan jangan memvonis harus mengedepankan asas praduga tak bersalah dalam setiap membuat berita," tegasnya.

Sementara itu, saat diakses berita di media lokal dengan link berita "Napi Lapas Bentiring Kabur" sudah tidak dapat diakses alias muncul kode tulisan "Ooops..404".(red)

Tidak ada komentar