Breaking News

Ariyono Gumay Buka Posko Layanan Online

Realitapost.com, Bengkulu -  Tingginya penyebaran kasus covid19 di wilayah Kota Bengkulu sudah cukup mengkhawatirkan. Pasalnya jumlah kamar pasien yang dirawat di Rumah Sakit sudah penuh sesak.

Bahkan siapa pun bisa saja tanpa mengenal statis sosial bisa terpapar jika tak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat Kota Bengukulu yang terpapar  covid19 dan tengah melakukan isolasi mandiri (Isoman) khususnya dari kalangan tak mampu. Politisi PPP sekaligus anggota DPRD Kota Bengkulu Ariyono Gumay ikut peduli dan siap memberikan bantuan.

Saat dikonfirmasi, pria yang akrab disapa mas Ari mengaku sudah membuka posko layanan online bagi masyarakat yang tidak mampu terpapar covid19 dan menjalani Isoman bisa menghubungi nomor WA 0812-5438-3003.

Adapun syarat warga yang ingin mendapatkan bantuan antara lain bukti hasil Sweb, KTP Kota Bengkulu dan No HP."Jika syaratnya terpenuhi maka akan kita salurkan bantuan Sembako, Masker, Vitamin dan lainnya yang dibutuhkan. Tujuan kita tak lain adalah meringankan beban warga yang terpapar covid19," ujarnya.

Tidak ada komentar