Breaking News

Camat Teluk Segara Apresiasi Hadirnya Pengurus PK KNPI

Realitapost.com, Bengkulu - Camat Teluk Segara Kota Bengkulu Karnadi, S. Sos, secara khusus mengapresiasi kehadiran Pengurus Kecamatan (PK) KNPI dan siap berkolaborasi dalam berbagai program kepemudaan tingkat Kecamatan.

Hal itu disampaikan Camat Teluk Segara disela-sela menerima kunjungan Pengurus PK KNPI yang juga dihadiri Plt Ketua KNPI Kota Bengkulu Iwan Supratman, Jumat pagi ( 30/7/2021).

Mantan Kabag Kesra Pemkot Bengkulu ini berharap dengan hadirnya PK KNPI tingkat Kecamatan mampu memberikan warna dan samagat baru kaum muda."Kita siap mendukung apa pun program KNPI karena dengan bersama-sama dan berkolaborasi maka semua program khususnya bidang kepemudaan akan berjalan sesuai harapan," ujarnya.

Sementara itu, Plt PK KNPI Teluk Segara Dian Marfani, didampingi Wakil Ketua Ferizal Adek, Plt Ketua KNPI Kota Bengkulu Iwan dan PK Sungai Serut Dedek Putra secara khusus menyampaikan terima kasih atas dukungan dan arahan serta motivasi dalam upaya membangun kembali semangat kepemudaan yang selama ini bersemanyam.

"Untuk itu pak Camat kami siap menjadi garda terdepan dalam mendukung program kepemudaan dilevel Kecamatan sehingga pemuda mampu dan ikut berkontribusi membangun bangsa khususnya di Kota Bengukulu," paparnya.

Diakhir pertemuan, Plt Ketua PK Teluk Segara secara resmi menyerahkan SK kepada Camat sebagai upaya eksistensi organisasi kepemudaan.(red)

Tidak ada komentar