Breaking News

Demi Sukseskan Musda, KNPI Kota Temui Kesbangpol

Realitapost.com, BENGKULU - Demi menyukseskan Musda, jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bengkulu bergerak cepat. Salah satunya langsung bersilaturahmi dengan Kesbangpol Kota Bengkulu.

"Ya hari ini saya bersama Plt Ketua PK Sungai Serut dan Anggota PK melakukan silaturahmi ke Kesbangpol Kota Bengkulu. Alhamdulillah tadi kita mendapat apresiasi dan sambutan dari Plt Kepala Kesbangpol Ibu Dra Fenny Fahrianni beserta Kabid Pak Tepi dan Pak Andi," ungkap Plt Ketua KNPI Kota Bengkulu yang akrab disapa Iwan tersebut, Rabu (28/7).

Selain bersilaturahmi. Rombongan KNPI Kota Bengkulu juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan Musda KNPI Kota Bengkulu, dimana berdasarkan mandat SK Plt maka tugas pokok mereka adalah melaksanakan Musda  kota, 

"Kita sudah menyampaikan bahwa KNPI akan melaksanakan Musda sesuai mandat SK Plt dimana waktunya hingga akhir tahun 2021. Sebab itu, kita juga meminta daftar ormas maupun OKP resmi yang terdaftar di Kesbangpol Kota sebagai acuan dasar pelaksanaan Musda. 


"Alhamdulilah data ormas dan OKP sudah ada ditangan kita. dan kita kedepannya akan melakukan konsolidasi kepemudaan di Kota Bengkulu. Tapi sebelumnya kita juga sudah konsolidasi dengan beberapa OKP seperti GMNI, HMI yang difasilitasi oleh Sekjen DPD KNPI Provinsi. Juga KMHDI serta Ketua MPC PP Kota Bengkulu. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan silaturahmi dengan kawan-kawan OKP lainnya serta duduk bersama dan merancang pelaksanaan Musda agar terlaksana dengan baik dan sesuai AD ART KNPI. Tadi juga kami ke Dispora Kota Bengkulu untuk berkoordinasi. Namun Plt Kepala Dispora Kota belum ada ditempat," kata Iwan.

Adapun dari Plt Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu Dra Fenny Fahrianny dengan ramah dia menyambut kedatangan Plt Ketua KNPI Kota beserta rombongan. Selain memberikan data seluruh OKP dan Ormas di Kota Bengkulu, Dra Fenny juga menyampaikan bahwa Kesbangpol siap bersinergi dengan organisasi kepemudaan seperti KNPI.

"Kita siap bersinergi dengan seluruh organisasi kepemudaan yang ada. Dan mensupport KNPI Kota Bengkulu, saat pelaksanaan Musda Kesbangpol siap hadir. Namun untuk bantuan dana kepemudaan itu domainnya ada Dispora," ujar Plt Kesbangpol Kota Bengkulu.(gol)

Tidak ada komentar