Breaking News

Dihadiri Wagub, Bang Ken Sah Ketua KORMI Provinsi Bengkulu

Realitapost.com, Bengkulu - Berdasarkan hasil keputusan Pleno Musyawarah Provinsi secara resmi menunjuk Ahmad Kanedi atau yang akrab disapa Bang Ken sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Tingkat Provinsi Bengkulu.

Hal itu disampaikan sang Senator Bang Ken usai menggelar Musprov KORMI yang dipusatkan di Hotel Mercure Bengkulu, Sabtu pagi (24/7/2021) yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah.

Kepada wartawan, Bang Ken mengaku target dalam waktu dekat ini pasca terpilih akan segera membentuk kepengurusan KORMI  tingkat Kabupaten dan Kota. Untuk saat ini baru 3 Kabupaten yang sudah memiliki kepengurusan yakni Rejang Lebong, Kepahiang dan Kota dan sebelumnya bernama FORMI.

"Itu kita targetkan selama 10 hari semua kepengurusan sudah terbentuk dan kemudian baru dilakukan pelantikan dilanjutkan penyusunan program kerja," ujar Bang Ken.

Sebagai Ketua terpilih, Bang Ken mengaku akan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada untuk bersama-sama memajukan olahraga tradisional masyarakat dipadukan dengan potensi wisata yang ada.

"Tujuan olahraga yang tergabung di KORMI ini adalah memasyarakatkan olahraga tradisional dan menyehatkan sehingga sejalan dengan situasi saat ini," paparnya. (gol)

Tidak ada komentar