Breaking News

Disinggung Soal Mutasi, Wagub Rosjonsyah Warning Kepala BKD

Realitapost.com, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah akhirnya resmi melantik sebanyak 134 orang pejabat untuk mengisi kekosongan jabatan dan beberapa posisi pejabat yang telah pensiun, Senin pagi (12/7/2021).

Terkait soal mutasi ratusan pejabat tersebut Wakil Gubernur Bengkulu Dr. Rosjonsyah memberikan tanggapan usai dimintai sejumlah wartawan.

Mantan Bupati Lebong 2 periode ini mengaku bila proses mutasi ini sesuai prosedur silakan saja dilaksanakan. Namun ia secara tegas meminta kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu untuk tidak salah penempatan pejabat.

"Pesan saya BKD itu harus the right man on the right place. Karena eselon III dan IV ini adalah motor penggerak organisasi. Karena salah penempatan maka pemerintah provinsi bisa salah arah. Yang jelas saya tidak banyak tahu soal itu karena itu BKD dan bagian Karo Organisasi. Jangan salah penempatan karena bisa hancur," tegas politisi PDI Perjuangan ini.

Ia juga mengklaim tidak terlibat dalam proses pelantikan mutasi kali ini. Diundang pun tidak jadi silakan saja lakukan namun saya tidak ikut-ikut karena ia sebagai Wakil Gubernur.(red)

Tidak ada komentar