Breaking News

Gandeng PMI, Polres Mukomuko Gelar Jumat Bersih

Realitapost.com, Mukomuko – Kepolisian Resort (Polres) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mukomuko, membuat Program Gerakan Jumat Bershi Steril Covid-19.

Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH, meyampaikan, gerakan Jumat Bersih Steril Covid-19 yang dibuat Polres bersama PMI Mukomuko ini tak lain adalah untuk menumbuhkan kesadaran dari seluruh Intansi Pemerintah, Swasta, Tempat Usaha, Tempat Ibadah, Fasiltas Umum lainya dan Permukiman Masyarakat.

Dengan ini kami menghimbau dan mengajak seluruh Masyarakat, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Pemerintah di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, untuk melakukan pembersihan dan Penyemprotan Disinfektan secara rutin setiap Hari Jumat ungkap Kapolres.

Kapolres mengarapkan adanya kerja sama dengan baik dengan berbagai pihak untuk menjalankan program gerakan Jumat Bersih Steril Covid-19 ini, supaya warga mukomuko terhindar dari Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat.

Dengan menubuhkan kesadaran dari diri kita masing-masing, Insya allah kedepanya Kabupaten Mukomuko Aman, Sehat, serta Mukomuko terbebas dari penyebaran Covid-19  Tutup Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH.(red)

Tidak ada komentar