Breaking News

Gubernur Rohidin Mersyah Terima Audiensi OJK

Realitapost.com, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima audiensi Kepala OJK Provinsi Bengkulu Tito Adji S didampingi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu Joni Marsius, Senin (26/7/2021) bertempat di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Audiensi ini terkait dukungan insan perbankan dalam mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di Provinsi Bengkulu.

Gubernur Rohidin menjelaskan bahwa industri jasa keuangan akan terus mensuport terkait penanganan Covid-19. Salah satu Pro-aktif yang akan dilakukan baik perbankan maupun non-bank melakukan pelaksanaan vaksinasi massal yang akan dilakukan pada tanggal 31 Juli 2021.

Tidak hanya itu, industri keuangan akan mensuport proses penanganan di rumah sakit terkait sarana dan prasarana serta tenaga kesehatan baik tenaga relawan kemudian pernyediaan oksigen, ruangan keperawatan untuk koordinasi lebih mempunyai kekuatan baru terkait penanganan Covid di Bengkulu.

“Untuk penanganan covid-19, tadi saya mensinergikan untuk penanganan covid ini tidak bertumpu pada APBD saja, dimana kita seminggu yang lalu Rakor dengan Forkopimda bagaimana para tni/polri kemudian peran masyarakat jadi kita melibatkan sektor perbankan,” ujarnya.

”Mereka akan melaksanakan vaksinasi massal minggu depan sabtu minggu di SKJO. Tadi Bank Indonesia maupun OJK juga mengatakan, kami siap mensuport baik dalam bentuk anggaran sekalipun, ” pungkasnya.(ADV)

Tidak ada komentar