Breaking News

ini Jawaban Bang Ken Soal Dugaan Pelanggaran PPKM Acara KORMI

Realitapost.com, Bengkulu - Polemik terkait dugaan pelanggaran PPKM pada acara Pembentukan Kepengurusan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Bengkulu yang dihadiri sang Senator DPD RI Ahmad Kanedi di Hotel Mercure, Sabtu pagi (24/7/2021).

Usai acara tersebut, Senator Ahmad Kanedi yang akrab disapa Bang Ken saat dikonfirmasi mengklaim bahwa acara tersebut sudah mematuhi protokol kesehatan covid19 yang dihadiri 13 orang peserta dan selebihnya dilakukan secara zoom meeting.

"Kita tetapkan Prokes sangat ketat dan bahkan peserta yang hadir pun kurang dari 25 persen dan terukur. Karena kebijakan PPKM ini memang jangan sampai ada kerumunan," ujar Bang Ken.

Ia juga mengaku bahwa kegiatan Pembentukan Pengurus KORMI ini sudah 5 ki diundur karena masa pandemi dan Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana dengan lancar. 

Terkait pengurus pusat KORMI, lanjutnya, panitia sudah mengembalikan tiket berangkat undangan pengurus pusat dan dilakukan secara zoom atau Virtual. Sebab kalau semuanya dilakukan secara virtual tidak sesuai aturan makanya tetap dihadiri 13 orang dan itu semuanya pengurus dari Kota Bengkulu.(da)

Tidak ada komentar