Breaking News

Jalur Liku Sembilan Dari Siang Hingga Malam Masih Lumpuh Total

Realitapost.com, Bengkulu - Proses evakuasi material pohon yang tumbang di jalur lintas liku sembilan Bengkulu-Kepahiang dari siang hingga malam hari ini masih terus berlangsung.

Bahkan sejumlah petugas tim BPBD dibantu TNI polri bersama masyarakat masih berupaya melakukan evakuasi material pohon yang tumbang tersebut.

Sementara itu ratusan kendaraan sepeda motor dan mobil dari kedua arus jalur lintas liku sembilan mengalami kemacetan total akibatnya kemacetan panjang tak terelakkan lagi.

Sebelumnya, Beredar luas video musibah pohon tumbang di jalur lintas Bengkulu-Kepahiang di media sosial (Medsos) Fb dan grup WA pada Minggu siang (11 Juli 2021).

Beberapa potongan video yang tersebar luar ini terlihat besarnya pohon yang tumbang tersebut mengakibatkan kedua arus lalu lintas kendaraan baik dari Bengkulu-Kephiang dan sebaliknya menjadi lumpuh total. 

Beberapa petugas dibantu warga bahu membahu mengevakuasi material pohon tumbang. Dikabarkan juga ada beberapa kendaraan roda dua dan roda empat tertimpa namun hingga berita ini disiarkan belum mendapatkan informasi yang falid akan adanya korban dalam kejadian ini.

Sementara itu, proses evakuasi material pohon tumbang masih berlangsung beberapa jam dan petugas dari Kepolisian terlihat sudah dilokasi.(gol)

Tidak ada komentar