Breaking News

Ketua KNPI Kota Serahkan SK Plt Ketua KNPI Teluk Segara Ke Dian Marfani

Realitapost.com, Bengkulu - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu Iwan Supratman yang akrab disapa Iwan secara resmi menyerahkan SK Plt Ketua KNPI Kecamatan Teluk Segara kepada Dian Marfani, S. I. Kom, Rabu sore (28/07/2021), dirumah makan Sederhana Kota Bengkulu.

Prosesi penyerahan SK tersebut dihadiri Sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu Carminanda, SH, Wakil Ketua I Mahmud Yunus, S. Pd, Sekretaris KNPI Kota, Wawan  dan Plt Ketua KNPI Bengkulu Selatan Oki Syahputra Jaya.

Dalam kesempatan itu, Iwan yang juga selaku jurnalis koran harian Bengkulu, mengucapkan selamat bertugas kepada Plt Ketua KNPI PK Teluk Segara bersama jajarannya untuk segera bergerak menyusun kepengurusan tingkat Kecamatan dan berkoordinasi dengan Kecamatan agar agenda besar KNPI Kota bisa terlaksanakan sesuai harapan.

"Makanya segera berkoordinasi dengan Camat sehingga Pemerintah Kecamatan tahu sudah ada pengurus KNPI Kecamatan dan berkolaborasi untuk ikut berperan di bidang Kepemudaan," pesannya.

Sementara itu, Dian Marfani yang akrab disapa Damar sekaligus Ketua LPM Teluk Segara mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan ini sembari mengucapkan innalilahi. Karena dia berpandangan bahwa setiap amanah ini harus segera dijalankan dengan sebaik-baiknya maka bukan tugas mudah.

"Namun dengan bersama-sama dengan anggota dan pengurus lainnya, insyallah semua yang berat terasa ringan dan yang ringan makin tak terasa. Mohon doa dan dukungannya karena tanpa itu saya bukan apa-apa," ucapnya.(rls)

Tidak ada komentar