Breaking News

Rumah Warga RT 29 Sukarami Terancam Amblas

Realitapost.com, Bengkulu - Rumah warga milik Yanto yang berprofesi sebagai tukang tambal ban beralamat di RT 29 RW 1 Kelurahan Sukarami Kecamatan selebar kota Bengkulu saat ini terancam amblas akibat pelapis tebing yang dibangun oleh pihak BPBD Provinsi Bengkulu sudah roboh.

Menurut keterangan Ketua LPM Sukarami, M. Sis Rahman kepada wartawan mengaku bahwa pemilik rumah kini merasa cemas dan was-was akibat pelapis tebing yang menjadi penyangga amblas dan mengancam rumah yang ditempatinya.

Kejadian ini juga sudah dilaporkan kepada pihak BPBD Provinsi Bengkulu melalui perangkat RT setempat namun hingga kini belum mendapatkan respon.

"Sudah kami laporkan namun belum mendapat tanggapan. Tentunya kami berharap amblasnya pelapis tebing cepat diperbaiki karena kalau tidak akan mengancam penghuni rumah yang kini tinggal berjarak beberapa meter dan kondisi tanah sudah ikut tergerus. Bahanya kalau hujan deras turun maka material lantai rumah terseret arus air hujan," cetus mantan Anggota Dewan ini.

Hingga berita ini ditangkan, pihak media belum bisa mendapatkan konfirmasi dari pihak BPBD Provinsi.(gol)

Tidak ada komentar