Breaking News

Saidi Ditemukan Tewas Dirumahnya

Realitapost.com, Mukomuko - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam rumahnya pada Selasa sore bertepatan hari raya Idul Adha 1441 H. 

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi SH, S.IK MH, melalui Kapolsek Penarik Raya Iptu M.Tri Qadlaya SH MH, menjelaskan kronologi kejadian terjadi Selasa t20 juli 2021 sekitar jam 15.00 Wib. Kala itu Babhinkamtibmas Brigpol Lahuri mendapat info dr Grup WA Desa Bukit Makmur bahwa  ada warga meninggal Dunia dg Bunuh diri dg cara gantung diri.

Kemudian anggota piket Polsek mendatangi Tkp, setelah sampai di TKP korban sudah di Turunkan Menantu dan anaknya dari tempat Korban Gantung Diri. Dari informasi Anak korban bernama Lola sekitar jam 14.30 Wib dia dan suaminya ENDI pulang kerumahnya di Desa Sumber Mulya.


Setibanya di rumahh lalu mengetuk pintu depan terkunci dan memanggil Ayahnya SAIDI (Korban) tidak ada sawutan lalu pergi ke pintu belakang setelah dibuka kemudian Lola dan suaminya Endi terkejut melihat Orang tuanya Saidi sudah tergantung dengan leher terikat seutas tali di kayu bagian tengah diruang dapur dekat kamar mandi.

Mengetahui hal itu, Lola dan suaminya Endi berteriak sambil memanggil Ibunya yang saat itu berada dirumahnya tal jauh dari rumah Lola dan kemudian berusaha menurunkan dengan cara memotong tali pengikat tersebut dengan parang. Setelah diturunkan lalu dibawa ke ruangan tengah dan memang biasanya tiap siang Korban selalu tidur siang dirumah anaknya Lola

Identitas korban :

Nama:Saidi

Umur: 52 thn

Jenis kelamin: Laki-laki

Pekerjaan:Tani

Alamat: Desa Bukit Makmur Kec. Penarik Kab. MM


*Saksi - Saksi :*

1. Nama: ENDI SUSANTO (Menantu Korban) ,Laki-Laki 30 THN, Tani, Desa Bukit Makmur (sp4) Kec. Penarik Kab. MM


2.Nama:Lola Sri herna Densi( Anak Kandung Korban) , Perempuan, 26 Thn, Desa Bukit makmur(sp4) Kec. Penarik Kab. MM. 

1.korban mempunya Riwayat Sakit Struk dan baru beberapa hari bisa berjalan. 


2.Pihak keluarga Korban tdk bersedia Korban untuk dilakukan Visum dan bersedia membuat pernyataan menolak untuk di Visum. 

Demikian yang dapat laporan, situasi kondusif.

Tidak ada komentar