Breaking News

Wagub Datangi Distributor Tabung Oksigen

Realitapost.com, Bengkulu - Rombongan Wakil Gubernur Dr. Rosjonsyah bersama tim Forkompinda Provinsi Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu melakukan pemantauan ketersediaan obat dan vitamin, Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit serta ketersediaan tabung oksigen yang saat ini mulai langkah, Rabu sore (14/7/2021).

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Guntur Setyanto, M. Si, bersama jajaran menyempatkan diri berkomunikasi dengan salah satu pegawai apotek yang berada di depan RSMY.

Kapolda secara khusus menawarkan bantuan untuk petugas apotek dalam mendapat pasokan obat dan vitamin bagi pasien covid19. Bahkan dirinya menyatakan siap mengerahkan petugas untuk melakukan pengawalan jika dibutuhkan.

"Kalau ada kesulitan bisa langsung kontak saya dalam 24 jam akan kami berikan layanan demi kelancaran distribusi obat," tegas Kapolda.

Sementara itu Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah dilokasi Pasar Panorama melakukan pertemuan dengan sejumlah pedagang sekaligus mensosialisasikan penerapan Prokes dimasa PPKM.

"Saya minta patuhi Prokes ya bapak/ibu demi menghindari penyebaran covid19 yang saati angka sudah sangat mengkhawatirkan," imbau mantan Bupati Lebong Dua Periode.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi juga memastikan para pedagang untuk taat mematuhi PPKM. Terkait tabung oksigen yang langkah.(gol)

Tidak ada komentar