Breaking News

5 Calon Rektor UNIB Dipilih Senat Via Aplikasi

Realitapost.com, Bengkulu - Senin pagi (2/7/2021) pukul 10.00 WIB, rapat senat Pemilihan Rektor Universitas Bengkulu masih alot membahas soal teknis pemilihan.

Pantauan dari hasil rapat Senat bersama Panitia dan kelima Calon Rektor yang dilakukan secara daring mulai mengerucut terkait teknis Pemilihan yang berpotensi digelar berbasis aplikasi yang telah dipersiapkan.

Sebelum pemilihan terlebih dahulu dilakukan pemaparan visi misi yang juga akan dilaksanakan dengan cara kolaborasi antara offline dan online. Panitia akan menyiapkan ruangan khusus sesuai prokes ketat dan jaringan online yang bisa diikuti seluruh anggota Senat, 5 Calon Rektor dan Panelis dan tamu undangan serta pihak internal kampus.

Masing-masing calon akan diberikan kesempatan memaparkan visi misi dan makalah dengan durasi 10 menit. 

"Saat ini masih alot karena menyesuaikan kondisi pandemi dan kita tunggu keputusan akhirnya seperti apa," ujar Ketua Panitia

Kelima calon itu yakni Ir. Fahrurozi, Prof. Lizar Alfansi, Prof. Irfan Gustian, Prof. Herlambang, dan Dr. Retno Agustina siap maju dalam Pemilihan Rektor Unib.

Kelima calon itu yakni Ir. Fahrurozi, Prof. Lizar Alfansi, Prof. Irfan Gustian, Prof. Herlambang, dan Dr. Retno Agustina siap maju dalam Pemilihan Rektor Unib.(Damar)

Tidak ada komentar