Breaking News

Bupati MM Dampingi Gubernur Tinjau Vaksinasi Massal

Realitapost.com, Mukomuko - Bupati Mukomuko H.Sapuan SE.MM,Ak,CA,Cpa dan wakil Bupati Wasri beserta Forkopimda Kabupaten Mukomuko mendampingi Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah,MMA beserta Forkopimda Provinsi meninjau vaksinasi massal yang dipusatkan di Hotel Sinar Penarik Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko Rabu (11/8/2021).

Dalam sambutannya Dr.H.Rohidin Mersyah,MMA mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khusunya masyarakat Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksin masal ini serta kepada tenaga Kesehatan yang bertugas dalam vaksinasi ini. 

“Terimakasih serta apresiasi kepada masyarakat kecamatan penarik yang telah antusias ikut dalam vaksinasi hari ini, serta kepada tenaga kesehatan yang telah bertugas hari ini, kita berharap dengan telah dilaksanakannya vaksinasi kita dapat terhindar dari penyebaran covid-19 serta kita berdoa agar wabah covid-19 ini cepat berakhir” ungkap gubernur.

Dalam kesempatan yang sama H.Sapuan menyampaikan bahwa dengan adanya kedatangan Rombongan Gubernur dan Forkopimda menambah semangat kerja dari tim Satgas Kabupaten, apa yang dicanangkan oleh pemerintah pusat. Serta pada agustus ini Negara Indonesia akan mendapat Vaksin sebanyak 70 juta vaksin, Satgas Kabupaten Mukomuko terus bahu membahu mensosialisasi sampai kelevel bawah agar vaksinasi cepat terlaksana.

”bahwa dengan adanya kedatangan Rombongan Gubernur dan Forkopimda menambah semangat kerja dari tim Satgas Kabupaten apa yang dicanangkan oleh pemerintah pusat yang pertama protokol kesehan dan bagaimana meingkatkan jumlah vaksin pada masyarakat dengan target tercapainya herd immunity sebanyak 70 persen pada akhir desember. Mudah-mudahan pada agustus ini Republik Indonesia akan mendapat Vaksin sebanyak 70 juta vaksin, dengan besarnya alokasi ini kami berharap juga alokasi untuk Provinsi Bengkulu juga meningkat. Kita Satgas Kabupaten Mukomuko terus bahu membahu mensosialisasi sampai kelevel bawah agar vaksinasi cepat terlaksana dan informasi pada hari ini sudah 870 orang yang telah melaksanakan vaksin” tutup Bupati.

Tidak ada komentar