Breaking News

Kantongi Izin, KNPI Kota Siap Ukir Sejarah Pembentangan Bendera Raksasa

Realitapost.com, BENGKULU - Setelah mengantongi izin kegiatan dari tim satgas Covid19. Pengurus DPD KNPI Kota Bengkulu bersiap mengukir sejarah dengan pembentangan bendera raksasa di objek wisata pantai panjang sport senter pada puncak HUT RI Ke 76 mendatang.

Kepada wartawan, Ketua panitia Arman Suri menjelaskan bahwa kegiatan pembentangan Bendera merah putih raksasa dengan ukuran 45 kali 17 meter dan melibatkan 76 pemuda yang berasal dari beberapa OKP maupun dari komunitas lainnya yang ada di Kota Bengkulu. 

"Tadi alhamdulillah, kita sudah mendapatkan rekomendasi izin kegiatan dan langsung ditembuskan ke Kapolres, Dandim, Kesbangpol dan Dispora. Tim satgas berpesan patuhi prokes sekaligus mengapresiasi kegiatan KNPI Kota tersebut," ujarnya. 

Ia menambahkan, nanti disiapkan sebanyak 15 orang untuk mengawasi prokes selama kegiatan dilaksanakan. yang kita rencanakan durasinya tidak begitu lama.

Sementara itu, Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kota Bengkulu Drs Eddyson, menyampaikan bahwa dengan turunnya status Covid-19 dari level 4 ke 3 menjadi kabar baik namun jangan lengah dengan tetap disiplin Prokes.

"Jangan sampai Covid di Kota Bengkulu kembali meningkat. Kita perlu tingkatkan kewaspadaan, patuhi prokes dengan pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. Untuk kegiatan diruang terbuka, Prokesnya wajib jumlah peserta maksimal 25 persen dari kapasitas daya tampung lokasi kegiatan, kita harapkan DPD KNPI Kota dapat mematuhi Prokes tersebut," tegasnya.(***)

Tidak ada komentar