Breaking News

Kembali Wartawan Pimpin KNPI Mukomuko

Realitapost.com, Bengkulu - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Bengkulu kembali memberikan amanah kepada kader Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia atau GMNI sekaligus berprofesi sebagai wartawan untuk memimpin KNPI Mukomuko sebagai pelaksana tugas atau careteker ketua.

Ketua melalui Sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu Carminanda M.Pd, usai menyerahkan SK pengurus, mengatakan, penunjukan Yance Askomandala sebagai careteker ketua sudah melalui berbagai pertimbangan dan proses yang panjang. Penilaian utamanya adalah beliau terlepas dari berbagai kepentingan politik praktis dan mampu menjadi leaders merangkul seluruh elemen kepemudaan di wilayah Mukomuko.

“Kami percaya pengalamannya sebagai Ketum GMNI Cabang Bengkulu mampu melaksanakan amanat organisasi

Terlebih sosok jurnalis yang digelutinya saat ini dinilai mampu memberi warna baru ditubuh KNPI Mukomuko,” tegas Carminanda yang ditempa pengkaderan HMI tersebut di Bengkulu (10/8/2021).

Dengan surat keputusan itu, Yance sudah harus melakukan koordinasi dengan para pimpinan di Kabupaten Mukomuko. Membentuk kepengurusan tingkat kecamatan, berkoordinasi dengan para pimpinan OKP membentuk kepanitiaan Musda KNPI dan melaksanakan Musda untuk kepengurusan definitif DPD KNPI Mukomuko.

“Selamat bekerja dan melaksanakan amanat ini,” sambung Nanda.

Pelaksana tugas ketua DPD KNPI Mukomuko Yance Askomandala menyatakan siap mengemban amanah ini dan segera melakukan kerja-kerja organisasi.

“Siap, saya akan laporkan setiap perkembangannya,” tegas Yance.

Tidak ada komentar