Breaking News

KNPI Kota Bentangkan Bendera Raksasa Di Objek Wisata

Realitapost.com, Bengkulu - Menyambut HUT RI ke 76, KNPI Kota akan melakukan pembentangan bendera raksasa yang terpusat di Sport Center Pantai Panjang.

Menurut Plt. Ketua KNPI Kota Bengkulu , Iwan Supratman, bahwa pembentangan bendera merah putih tersebut akan melibatkan seluruh OKP yang ada di Kota Bengkulu.

"Kita akan membentangkan bendera merah putih dengan ukuran raksasa 17 x 45 meter di depan tulisan landmark pantai panjang kota bengkulu, pada selasa 17 agustus 2021 dalam rangka memperingati HUT NKRI ke 76," jelas Iwan.

Saat ini, lanjut Iwan, KNPI Kota Bengkulu sudah menunjuk ketua panitia kegiatan 17 agustus merayakan kemerdekaan RI ditengah pandemi Covid 19 dan PPKM.

"Ketua panitia Bung Arman Suri yang juga merupakan Plt Ketua PK Gading Cempaka akan berkirim surat resmi dan koordinasi dengan SATGAS gugus tugas Kota Bengkulu, dimana nanti akan meminta petunjuk dan saran terkait kegiatan agar jangan sampai melanggar prokes," sambung Iwan.

Selain kepada tim Gugus Tugas, Wartawan Radar ini juga menjelaskan akan menyampaikan agenda ini kepada Walikota Bengkulu.

"Kita juga akan menyampaikan rencana ini kepada Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE, semoga apa yang kita lakukan dapat diterima dan kita bisa berkolaborasi dengan pemerintah Kota," pungkas Iwan.

Sementara itu Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke 76, KNPI Kota Bengkulu Arman Suri, menjelaskan bahwa kegiatan ini akan melibatkan seluruh OKP yang ada di Kota Bengkulu.

"Untuk lebih menyatukan semangat pemuda di Kota Bengkulu, saat ini lah kita punya momentum itu, dan pembentangan bendera raksasa ini akan melihat 76 orang yang berasal dari perwakilan OKP, dan kita akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi kepada mereka, dan kita berharap inilah momentum kebangkitan pemuda saat ini, di tengah pandemi yang berkecamuk," tegas Arman.(Dmr)

Tidak ada komentar