Breaking News

Laju Kencang Masuk Lubang Hingga Akhirnya Pingsan

Realitapost.com, Mukomuko - Kecelakaan dijalan  Lintas barat bengkulu-Sumbar tepatnya di Desa Lubuk Sanai III kembali terjadi. Beruntung korban selamat dari maut dan hanya mengalami luka ringan atau sesak nafas didada dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko. Diduga korban yang mengendarai motor tersebut dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Barat Bengkulu- Sumbar tempatnya di Desa Lubuk Sanai III, Kecamtan XIV Koto, Kabupten Mukomuko tersebut menimpa seorang pengendara montor Yamaha Vega R dengan Nopol B.3828 BDG. Korban diketahui bernama  Bustam (46) warga Desa  Pauh terenja Kecamatan XIV Koto.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.I.K, MH, melalui Kasat Lantas Iptu Dendi Putra SH, MH menuturkan, setelah mendapat informasi kecelakaan tersebut, tim satlantas Polres Mukomuko langsung menuju ke tempat  kejadian perkara (TKP) dan memasang Rambu rambu jalan.

''Informasi yang didapat pengendara  sepeda montor dari arah Bengkulu menujun Sumbar, semapai di Desa Lubuk Sanai III Kecamtan XIV Koto pengendara tersebut menumbur lubang (jalan perbaikan) sehingga terjadi kecelakaan  yang mengakibatkan Bustam mengalami sesak di bagian Dada kemudia di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah.(Budi)

Tidak ada komentar