Breaking News

Plt Rektor UIN FAS Bengkulu Hadiri Undangan BSI

Realitapost.com, Bengkulu - Bank Syariah Indonesia (BSI) mengundang Plt Rektor makan siang di Rumah Makan Kampoeng Wisata Jenggalu, Lingkar Barat Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu. Turut hadir Wakil Rektor ll, Wakil Rektor l, Kepala Biro AUAK, Kabag Akademik, Kabag Humas, Koordinator Humas Publikasi dan Dokumentasi, dan Kasubag Kemahasiswaan. Dari BSI hadir Anton budiono Funding Transaction Manager area Bengkulu beserta Tim. Senin (23/08)

Jastra Ferdynan Brand Manager S. parman 1 saat dihubungi menatakan, undangan ini merupakan bentuk silahturahim kepada Plt dan civitas akademika UIN FAS Bengkulu untuk menciptakan Sinergitas antara BSI dan UIN FAS Bengkulu agar tercipta kerjasama yang saling menguntungkan.” Sebagai bentuk keakraban antara UIN FAS Bengkulu dan BSI agar terjalin hubungan yang baik”. Terang Ferdynan

Kegiatan silahturahim dikemas santai, selain acara makan siang, juga karaokean di salah satu rumah makan daerah Lingkar barat. Plt Rektor menyambut baik kegiatan ini, dan beharap ada program khusus BSI untuk pendidikan, baik dalam bentuk beasiswa atau memperkerjakan alumni UIN FAS tanpa melalui tes.(ADV)

Tidak ada komentar