Breaking News

Senator Riri Bagikan Gerobak Gratis Ke Pengurus KNPI Kecamatan

Ralitapost.com, BENGKULU - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republika Indonesia (DPD-RI) Hj. Riri Damayanti John Latief, S.Psi., Sabtu (07/08/2021) gelar Silaturahmi sekaligus dialog terbuka bersama DPD KNPI Kota Bengkulu.

Pertemuan silaturahmi sekaligus dialog terbuka dalam menentukan nasib KNPI Kota Bengkulu kedepannya, Senator Riri sangat mengapresiasi atas terbentuk kepengurusan DPD KNPI Kota Bengkulu saat ini. 

Riri dalam dialognya juga mengapresiasi dengan terbentuknya kepengurusan baru yang produktif saat ini dalam membangun semangat jiwa muda KNPI Kota Bengkulu, dirinya juga siap berkolaborasi. 

Tidak hanya itu dalam silaturahmi dan dialog terbuka tersebut, Riri selaku senator muda dari Provinsi Bengkulu akan siap mendukung setiap pergerakan pemuda yang sifatnya membangun daerah.

"Saya mau lihat KNPI Kota dalam waktu hingga jelang Musda untuk menunjukkan keseriusan dalam menjalankan KNPI di Kota. Saya (Riri, red) tidak mau kalau usai Musda KNPI vakum, diam kembali seperti kebiasaan organisasi yang tidak produktif." ungkap Riri. 

Dengan bertambah energi baru ini, Plt Ketum DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman mengajak seluruh anggota membuktikan diri bahwa ditangan kita (KNPI, red) bisa bangkit dan dirasakan oleh masyarakat Kota Bengkulu.

"Ayo, kiya buktikan bersama-sama keseriusan kita kepada Senator Riri dan untuk KNPI Kota Bengkulu, serta bermanfaat untuk masyarakat Kota Bengkulu," tegasnya. 

Tidak hanya itu, sambung Iwan sapaan akrabnya, Senator Riri juga akan menggelontorkan program pemberian gerobak gratis di setiap PK se-Kota Bengkulu, dengan harapan mampu membangun semangat KNPI yang baru. 

"Bantuan tersebut nantinya InsyaAllah akan diberikan kepada 9 PK KNPI disetiap perwakilan PK di Kecamatan mendapatkan 1 gerobak, agar kita kedepannya lebih produktif dalam membangun KNPI Kota Bengkulu," jelasnya. 

Diketahui, bantuan gerobak nantinya tidak hanya diberikan ke 9 PK, gerobak juga akan diberikan gratis kepada pedagang seperti pedagang gorengan, pedagang mie ayam, bakso, siomay atau pedagang gerobak lainnya di Kota Bengkulu. [Rla]

Tidak ada komentar