Breaking News

Tiap 17 Agustus Bupati Plontos Gusnan Selalu "Nangis"

Realitapost.com, Bengkulu Selatan - Semangat perjuangan dan kemerdekaan yang diwariskan oleh para pejuang terdahulu memiliki makna dan arti yang sangat besar bagi Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dalam membangun daerah. Itu disampaikan orang nomor satu di Bengkulu Selatan, usai menjadi Inspektur upacara peringatan HUT RI ke 76 di lapangan Sekundang Setungguan, Selasa (17/8).

"Dihari kemerdekaan ini. Kami sekali lagi meminta, memohon, mengimbau dengan sangat untuk seluruh masyarakat Bengkulu Selatan mari jaga kesehatan masing-masing Jaga kesehatan keluarga masing - masing.

Ingat perjuangan kita masih panjang masih banyak yang harus kita lakukan dan tugas kami mensejahterakan masyarakat Bengkulu Selatan. Indonesia pada umumnya," ungkap Bupati. 

Menurut Bupati, tugas itu adalah amanat dari para pahlawan yang sudah iklas mengorbankan jiwa, raga dan darah untuk memerdekakan Indonesia. 

"Nah, kita sekarang mengisinya di segala lini," tambah Bupati.

Bupati mengungkapkan kebanggaan tersendiri karena dikibarkan bendera yang dijahit sendiri oleh Ketua TP-PKK, Nurmalena Gusnan pada saat upcara bendera peringatan HUT RI ke 76 di lapangan Sekundang Setungguan, Selasa (17/8) 

"Saya pribadi setiap 17 Agustus selalu meneteskan air mata. Saya teringat bagaimana kira - kira perjuangan itu dilakukan. Dan untuk itu saya kembali menanamkan tekat untuk saya sendiri kepada keluarga bahwa kita sesuai fitra kita diciptakan untuk menjadikan manusia itu rahmatan lilalamin khalifah Allah dimuka bumi maka mari kita abdikan diri sebanyak - banyaknya untuk orang banyak," pungkas Bupati.

Tidak ada komentar