Breaking News

Mardensi Serap Sejumlah Aspirasi Dan Keluhan Warga Dapil II


Realitapost.com, Bengkulu -
DPRD Kota Bengkulu kembali menjadwalkan kegiatan Reses Kedua tahun 2021 untuk seluruh Anggota Dewan disemua Daerah Pemilihan (Dapil).

Salah satunya, Anggota DPRD Kota Fraksi Golkar Mardensi yang menyapa masyarakat guna menampung aspirasi dan keluhan dipusatkan di Kelurahan Pagar Dewa, Senin pagi (27/09/2021).

Dihadapan anggota Ir Nurman Hadi Tokoh masyarakat menyampaikan keluhan soal belum adanya Renovasi atau perbaikan kantor Kelurahan yang dianggap sebagai kantor terjelek di Kota Bengkulu. Untuk itu dia sangat berharap hal tersebut dapat direalisasikan.

Selain itu beberapa masukan juga disampaikan masyakarat diantaranya seputar perbaikan jalan lingkungan, drainase, pungli, dan kelangkaan gas melon 3 Kg yang masih terjadi.

Atas sejumlah masukan tersebut, Anggota Banggar DPRD Kota Bengkulu Mardensi mengaku siap membahas di tingkat lembaga DPRD Kota Bengkulu bersama OPD terkait. 

Wanita yang akrab disapa Cik Den juga menyempatkan diri meluruskan sejumlah persoalan yang berkembangan di media dan masyarakat mulai dari lolemik ijazah yang ditahan pihak Sekolah SMA sederajat yang dinilanya sudah diluar tupoksi Pemkot. 

"Kita tidak usa mencari kesalahan atau kebenaran tapi meluruskan apa yang harus menjadi fokus tugas yang ada. Biarkan soal masalah ijazah itu wilayah provinsi dan tugas Pemkot mestinya cukup menyurati atau memberitahu saja," tegasnya.

Masih banyak masalah Sekolah mulao dari SD dan SMP yang jabatan Kepala Sekolah yang banyak dipimpin Plt. Akibatnya banyak ijazah peserta didik ditandatangani pejabat Plt."Nah masalah ini mestinya yang harus jadi perhatian. Bukan mengurusi masalah orang lain," tegasnya lagi.

Termasuk soal kelangkaan gas 3 Kg yang belakangan setelah dianalisa karena buruknya data penerimaan gas yang sudah jelas peruntukannya warga miskin.(Rls)

Tidak ada komentar