Breaking News

PPKM Mikro Terbaik, Gubernur Rohidin Diganjar Penghargaan Dari Kapolri

Realitapost.com, Bengkulu - Percayalah bahwa setiap hasil yang diraih tidak akan mengkhianati usaha serius yang dilakukan selama ini. Itulah yang dirasakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang baru-baru ini dikabarkan berhasil meraih piagam penghargaan dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo, M. Si.

Hal itu terungkap atas beredarnya foto piagam sertifikat atas nama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dari Kapolri dengan nomor : Kep/1088/VI/2021 nominasi berpestasi sebagai PPKM Mikro terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian covid19 dan penerapan PPKM Mikro diwilayahnya.

Saat dikonfirmasi Via WA Gubernur Rohidin Mersyah yang akrab disapa Mang Din merasa bersyukur karena kerja keras semua ini tak lepas dari dukungan penuh Walikota dan Bupati dalam upaya pengendalian penyebaran covid19.

"Tanpa dukungan semua pihak maka usaha yang kita lakukan tidak akan berhasil. Tentu ini tidak membuat kita berpuas diri apalagi sampai lengah. Makanya disiplin penerapan protokol kesehatan menjadi kewajiban semua masyarakat agar penyebaran Covid19 dapat terus ditekan," jelasnya.(gol)

Tidak ada komentar