Breaking News

Sumardi Sarankan Tim Relawan Yang Somasi Rohidin Untuk Berfikir Cerdas

Realitapost.com, Bengkulu - Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu Drs. Sumardi yang akrab disapa Kombes dengan tegas menyarankan agar mereka yang mengaku Tim Relawan Rohidin-Rosjonsyah dan mensomasi untuk dapat kembali Berfikir cerdas.

Dalam pemberitaan tersebut dijelaskan bahwa Kantor Hukum Hady Chaniago & Partner melayangkan somasi pada Gubernur Rohidin Mersyah. Somasi ini dikirimkan atas kuasa dari Oktarman Mi’as selaku Sekretaris Relawan Keluarga Bersama Bengkulu Maju (RKBBM) dan Rindang Arga Putra selaku pendana kegiatan dinilai Sumardi terlalu lebai.

Sebab dia sangat menyakini publik saat ini sudah cerdas. Istilah Tim Relawan baik yang datang dari perseorangan atau kelompok untuk mendukung calon pemimpinnya maka dilandasi dengan keikhlasan dari sanubari berjuang tanpa pamrih bahkan rela berkorban materil.

"Artinya jelas Tim Relawan itu dasarnya iklas bekerja dan berkorban. Dan dia muncul atau terbentuk pun bukan dari panggilan kandidat tapi dari keinginan sendiri. Tinggal mereka menunggu program kerja yang telah dijanjikan saja. 

Lanjut dia, beda halnya dengan Tim Kampanye kandidat yang dibentuk atas semangat dan komitmen bersama."Kalaut relawan menuntut sangat lucu dan memalukan bahkan bisa diketawain lah," tegas bakal calon Walikota Bengkulu ini.

Sekali lagi dia mengingatkan Tim yang mengklaim sebagai Tim Relawan Rohidin jangan mempermalukan diri sendiri karena apapun upaya dan keinginan yang diinginkan maka akan sia-sia alias menguras energi semata.(rls)

Tidak ada komentar