Breaking News

10 Tahun Jalan Air Rusa Rusak Parah, Dinas PU Malas Mikir Perbaikan

Realitapost.com Rejang Lebong - Hampir sepuluh tahun Jalan Desa Air Rusa Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong tidak pernah tersentuh untuk diperbaiki. 

Dikatakan Warga Air Rusa, Aci (57) mengatakan dimana sudah hampir lebih dari sepuluh tahun jalan penghubung desa dan Kecamatan ini tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah. Sehingga sering sekali terjadi kecelakaan apalagi pada saat hujan sering pengendara terjatuh dijalan tersebut.

"Kita bersama masyarakat dan kepala desa sudah berulang kali menyampaikan agar jalan desa dapat segera diperbaiki. Namun sampai sata ini belum juga ada perhatian pemerintah," ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas PU Rejang Lebong melalui Kabid Bina Marga Roni ST mengatakan saat ini pihaknya malas memikirkan perbaikan. Sebab perabaikan itu harus diusulkan terlebih dahulu tidak dapat langsung diambil tindakan,selain itu kita juga akan adakan rapat SKPD terlebih dahulu terkiat penangunalangan perbaiakn tersebut.

"Untuk angaran sudah kita ajukan namun untuk perbaikan di Air Rusa memang tidak ada. Dan kita harus ajukan kembali akan tetapi bukan ditahun ini akan tetapi ditahuan 2022 mendatang," katanya

Roni juga menambahkan dimana kalau ditahun depan tidak dianggarkan kembali maka akan diangarakan ditahun 2023, 2024 dan ditahun 2025 sampai dengan angaran perbaikan jalan ada.

"Kita tidak bisa memikirkan satu tempat saja dikarenakan seluruh jalan perlu perhatian untuk perbaikan," jelasnya.(Beni)

Tidak ada komentar