Breaking News

Danrem 041/Gamas Pimpin Sertijab Dandim 0407/Kota Bengkulu

Realitapost.com, Bengkulu-Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. Handoyo M. Tr. (Han) memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Penerimaan Warga Baru dan Pelepasan Mantan Pejabat Korem 041/Garuda Emas di Balai Prajurit Korem 041/Gamas Jalan, Padang Harapan Kota Bengkulu, Jumat (29/10/2021).

Serah terima jabatan merupakan bagian dari upaya penyegaran dan regenerasi pejabat dilingkungan TNI Angkatan Darat. Dandim 0407/Kota Bengkulu yang semula dijabat oleh Kolonel Inf Uchi Cambayong, S.I.P kini resmi dijabat Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, S.E., M.Tr (Han).

Brigjen TNI Dr. Handoyo mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pejabat lama Kolonel Inf Uchi Cambayong, S.I.P beserta istri atas dedikasi dan pengabdiannya serta prestasi selama bertugas di Kodim 0407/Kota Bengkulu yang dinilai baik.

“Selamat atas jabatan barunya sebagai Dirbinrenproggar Seskoad semoga di tempat tugas yang baru nanti dapat lebih baik dan sukses,” ucapnya.

Lebih lanjut Dr. Handoyo juga mengucakan selamat datang dan selamat bergabung menjadi warga Korem 041/Gamas kepada pejabat baru Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, S.E., M.Tr (Han) beserta istri yang merupakan Abituren Akademi Militer tahun 1998.

 "Segala sesuatu kalau kita berfikir ujian atau tantangan tidak ada yang sulit, selama saya menjabat di tempat yang baru saya anggap itu ujian dan saya harus lulus, kalau kita bisa menjalani seperti ini kita akan tenang dan tidak ada beban, karena bagi saya jabatan apapun itu merupakan ujian,” pesan Danrem 041/Gamas kepada Dandim 0407/Kota Bengkulu Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, S.E., M.Tr (Han).

Dalam acara ini juga dilakukan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0407/Kota Bengkulu Koorcab Rem 041 PD II/Sriwijaya dari Ny. Erma Chambayong kepada Ny. Lestari Hendriawan yang disaksikan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 PD II/Sriwijaya Ny. Diah Budi Handoyo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 041/Gamas, para Kasi Kasrem 041/Gamas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran, para Pasi, para Kabalakrem, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Sriwijaya dan Pengurus serta PNS Korem 041/Gamas.

Tidak ada komentar