Breaking News

Dewan Provinsi Sambangi SMKN 4 Kota Bengkulu

Realitapost.com, Bengkulu - Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring gencar melakukan jemput bola. Kali ini ia mengunjungi SMKN 4 Kota Bengkulu. (27/10/21).

Dalam kesempatan itu, Usin memgatakan “Kunjungan ke SMKN 4 Kota Bengkulu ini untuk meninjau rencana program tahun 2022 guna mensuport program-program daerah bisa dilahirkan anak-anak Bengkulu khususnya di SMKN 4,”. Jelas Usin.

“Perlu ada perhatian pemerintah daerah untuk mensupport dan membantu SMKN-SMKN yang mempunyai keunggulan hingga bisa dipromosikan. Selain itu, bisa menghasilkan siswa – siswi yang produktif hingga bisa menghasilkan produk berkualitas.” Tambah Usin.

Lebih lanjut Usin mengatakan “Kenapa SMKN 4 Kota Bengkulu nanti ada SMK yang lain. Kita ingin SMKN 4 ini bisa melahirkan produk yang dapat mendukung program pemerintah daerah.” Tutupnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 4 Kota Bengkulu Dr. Paidi, M.TPd mengaku sangat senang dan berterima kasih karena sudah dikunjungi anggota DPRD Provinsi Bengkulu.(ADV)

Tidak ada komentar