Breaking News

HUT Golkar, Drs Sumardi Bagikan Bantuan Korban Banjir



Realitapost.com, Bengkulu -
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 57 tahun 2021, bertepatan dengan hari Jumat, (22/10/2021), Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. Sumardi, MM pada Jumat, menggelar bakti sosial (baksos) peduli warga korban terdampak banjir di sejumlah titik di wilayah Kota Bengkulu.

Sejumlah titik baksos Sumardi, yang membagikan paket sembako berupa beras, gula, mie instan, minyak goreng dan sarden, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatann (prokes) pencegahan Covid 19, kepada masyarakat di RT 13,14 dan 16 Perumahan Kopri, Kelurahan Bentiring Permai.

“Kegiatan peduli sesama ini, dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 57 tahun ini. Baksos ini sengaja kita pilih kepada warga korban terdampak banjir, karena sebagian masyarakat yang terdampak banjir membutuhkan perhatian kita semuanya,” kata Sumardi.  

Selain itu perumahan Korpri, baksos serupa diberikan kepada masyarakat di RT 07 Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Di Kelurahan Rawa Makmur diakui politisi Golkar yang juga menjabat Ketua Komisi III DPRD Provinsi ini, disalurkan sebanyak 100 paket sembako.

“Dengan bantuan yang nilainya tidak seberapa ini, bisa sedikit meringan beban hidup warga korban terdampak banjir dalam kehidupannya sehari-hari. Semoga bencana ini segera berlalu dan warga kita bisa beraktifitas seperti biasanya,” pungkasnya. (Wulan/ADV)

Tidak ada komentar