Breaking News

HUT Ke 57, Partai Golkar Kota Potong Nasi Tumpeng Wujud Syukur

Realitapost.com, Bengkulu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 57. Partai Golkar Kota Bengkulu, pada Rabu pagi (20/10/2021), menggelar pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud syukur pengurus, kader bersama anggota partai.

Dalam kesempatan, Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda dihadiri Sekretaris Antonio Amanda, Wakil Ketua Bidang Infokom Fajri Ansori, Ketua dan Sekretaris AMPG, Atiek Sekretaris KPPG, berharap dengan bertambahnya usia partai Golkar mampu menjadikan Golkar makin solid, kuat dan mampu memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Tentunya kita menyadari akan ada tantangan besar yang harus sama-sama dipikul. Maka dengan semangat dan soliditas semua jajaran partai Golkar maka tujuan yang akan dicapai akan makin mudah," ujar mantan Wakil Walikota Bengkulu ini.

Ada yang unik dalam rangkaian HUT Ke 57 Golkar kali ini. Wanita yang akrab disapa ini mengaku dapat bisikan bahwa perayaan sederhana ini. Mulai dari nasi tumpeng dan kue ulang tahun dibuat langsung dari tangan-tangan kreatif srikandi Golkar."Ya ini sebuah kebanggaan kita bahwa banyak juga yang kreatif ternyata," pujinya diakhir acara.(tim)

Tidak ada komentar