Breaking News

Kabinet Terbentuk, Pemuda KNPI Siap Gebrak Kota Bengkulu

Realitapost.com, Bengkulu - Demi suksesnya pelaksanaan Pelantikan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu periode 2021-2024. Panitia menggelar rapat pemantapan yang dipusatkan dikediaman Bendahara Umum, Arman Suri, Jalan Ciliwung 5 Kelurahan Padang Harapan, Jumat malam (1/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KNPI Supratman, M.Si, yang akan dilantik mengapresiasi kehadiran semua anggota KNPI dalam rapat pemantapan pelantikan yang akan dihadiri Walikota Bengkulu bersama unsur FKPD, OPD dan OKP.

"Saya ucapkan terima kasih sekali dukungan pengurus malam ini. Semoga ini menjadi awal yang baik dan besar buat organisasi KNPI Kota Bengkulu," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan Pelantikan Pengurus KNPI Kota Bengkulu, Dian Marfani, S.I.Kom, menyampaikan beberapa progres persiapan diantarkannya kepastian lokasi acara dan persiapan lain yang dinilai mencapai 60 persen.

"Tentu dengan progres kegiatan ini bisa terus matang hingga hari H pelaksanaan. Untuk itu saya mengharapkan sekali dukungan semua anggota pengurus. Karena tanpa dukungan semua pihak maka kegiatan ini tidak akan berjalan maksimal," harapnya juga.

Disisi lain, rapat diakhiri dengan penetapan kabinet baru KNPI Kota Bengkulu yang siap mengebrak program dan trobosan besar pemuda.(red)

Tidak ada komentar